iPhone 5 Rilis 7 September?

Teknopagi - Kedatangan iPhone 5 masih menjadi misteri. Namun sebuah kabar beredar bahwa perangkat ini akan diluncurkan pada bulan September, bersamaan dengan event media yang akan digelar Apple.

Laporan mengenai acara yang direncanakan Apple ini datang dari sebuah situs Jepang, Kodawarisan. Situs ini sendiri pernah melakukan prediksi yang akhirnya terbukti benar saat perilisan Mac mini di tahun 2009 lalu.

Pada 7 September mendatang, Apple disebutkan akan mengumumkan lini baru iPodnya. Situs tersebut juga mengklaim bahwa iPhone 5 akan dikapalkan pada bulan September atau awal Oktober. Apakah peluncurannya akan dibarengi dengan produk baru iPod? Sebuah tanda tanya muncul di sini.

Bila menengok ke belakang, Apple biasanya mengumumkan iPhone anyarnya di konferensi WWDC pada bulan Juni, akan tetapi gelaran tersebut absen di tahun ini.

Rumor lain yang tengah diperbincangkan di luar kapan perilisan iPhone 5 adalah mengenai ponsel pintar itu sendiri yang diramalkan tak lagi memiliki tombol Home dan disokong piranti keras yang lebih baik seperti kamera berkekuatan 8 MP dan prosessor A5.

Untuk desain, iPhone 5 dikabarkan akan memiliki layar edge-to-edge dengan body baru yang lebih mulus, demikian dikutip detikINET dari PCWorld, Sabtu (13/10/2011).

Sumber : detikINET

Related Post